telusur.co.id – Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta tampak ceria usai bertemu dengan Presiden RI, Joko Widodo, di Novotel, Jalan Riau, Pekanbaru, Riau, Selasa malam (8/5/18).

Usai bertemu Jokowi, pria yang biasa disapa OSO itu mengatakan, dirinya memberikan laporan terkait Rapat Kerja Nasional Partai Hanura yang dibuka tanpa kehadiran Jokowi.

“Kita kan harus tepat waktu. Pak Jokowi kan harusnya sampai sini (Pekanbaru) Jam 1 (siang), tapi baru tiba jam 6 (sore). Saya pun sudah izin untuk membuka. Laporan kita diterima,” kata Oesman Sapta sambil melempar senyum pada wartawan, yang sudah menunggu.

Saat ditanya pertemuan dengan Presiden membahas calon Wapres, dirinya mengatakan akan segera diumumkan setelah Rakernas selesai diselenggarakan.

“Kita rumuskan kembali nanti cawapresnya. Nanti kita tidak boleh dahului Rakernas,” kata Ketua DPD RI itu.

Terkait nama Wiranto yang sempat disebut-sebut sebagai cawapres, Oesman Sapta mengatakan hal itu belum dideklarasikan. Dia menegaskan, soal Cawapres Hanura menunggu Rakernas.

“Belum deklarasi, itu waktu (keluar nama Wiranto cawapres) saat syukuran. Nanti setelah Rakernas,” kata Oesman Sapta yang kembali tersenyum. [ipk]

Bagikan Ini :