telusur.co.id – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Muhammad Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB) bertemu dengan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta.

TGB menyebut isi pembicaraan dengan Zulkifli yang singkat itu tidak jauh-jauh dari bagaimana mensinergikan pembangunan pusat ke daerah, serta menjaga keamanan dalam kontestasi pemilu.

“Pembicaraannya tidak jauh dari bagaimana mensinergikan dari pusat ke daerah, kepentingan kita semua tokoh nasional untuk bersama-sama menggunakan akal sehat menghadapi kontestasi pemilu,” kata dia usai bertemu Ketum PAN itu, Rabu (9/5/18).

Selain itu, ia menyebutkan, dalam pembicaraan di dalam tadi, tidak sama sekali membicarakan ajakan PAN agar dirinya menjadi calon capres/cawapres dari PAN di Pilpres 2019. Melainkan membicarakan pemilu seara keseluruhan.

“Nggak ada ajakan (Capres). Membahasnya secara umum konteksnya bagaimana kita menjaga kontestasi menggunakan akal sehat dan aturan. Artinya menempatkan kepentingan bangsa di atas segala-galanya. Kontestasi ini bukan zero some him, menihilkan satu sama lain, memfitnah satu sama lain tapi adu gagasan,” tegasnya. [ipk]

Bagikan Ini :