Terpidana Penista Agama, Basuki Tjahaja Purnama/Net

telusur.co.id- Kerusuhan dilakukan para narapidana teroris di rumah tahanan (Rutan) Mako Brimob Kelapa Dua, tempat Basuki Tjahja Purnama (Ahok) ditahan, sudah ditangani dengan baik oleh aparat keamanan.

Fifi Lety Indra, adik kandung Ahok, mengaku, hingga saat ini, masih banyak ditanyakan terkait keadaan kakaknya di Mako Brimob.

“Hari ini saya msih Trima begitu byk tlp dan wa lagi dan x ini byk Dari Luar negri. Sampai hari ini memang keluarga Belum bisa kunjungi BTP, namun uda dapat kepastian BPT baik dan aman. Dan kondisi Di Mako Brimob Dari pagi ini udah terkendali dan aman,” tulis Fifi di akun Instagramnya, Rabu (10/5/18).

Meski demikian, Fifi menuturkan, untuk membesuk Ahok masih belum diperbolehkan.

“Adapun djadwal kunjungan bagi umum yg sudah terdaftar pada hari Jumat, tgl 11 Mei juga di batalkan,” sambungnya.

Selain itu, Ia juga mengajak masyarakat untuk mendoakan personil Polri yang disandera narapidana teroris dan saat ini sudah bebas, agar selalu sehat.

“Tetap mohon dukungan doa semua tetap aman dan baik, khususnya buat bapak polisi Yg terluka Yg sudah Di bebaskan. Sekali lagi Trima kasih untuk semua doa dan support utk BTP baik Dari dalam maupun luar negri Tuhan berkati semua” tukas Fifi.

Namun demikian, postingan Fify tersebut mendapat komentar dari warganet salah satunya @Ipan_Jul

“Amanlah, orng bpk ga disana, saya tau kok,” tulisnya.

Kemudian, komentar tersebut lantas dibalas Fifi. “@ipan_jul memalukan anda bisanya cuma fitnah saja. tto saya sudah tidak Heran dgn manusia yang jenis ini Yg kerjanya fitnah saja,” tulis Fifty.[Ipk]

Bagikan Ini :