telusur.co.id – Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan meminta doa agar Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) menjadi calon Presiden di Pilpres 2019.

“TGB Gubernur terbaik se indonesia kita doakan semoga beliau menjadi Cawapres,” ucap Zul dalam sambutan acara pesona khasanah Ramadhan di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Menurut Zul, TGB sangat cocok sebagai next Capres ataupun Cawapres karena TGB dinilainnya sebagai tokoh islam dan gubernur yang sukses membangun daerahnya.

Menurut dia, jika TGB berhasil menjadi pemimpin bangsa akan membawa Islam kemasa kejayaaan. “Islam itu jaya karena banyak tokoh dan pemimpin yang cerdas. Islam itu seperti gubernur TGB,” pujinya.

Ketua MPR RI ini pun meminta masyarakat mendukung dan memilih TGB sebagai calon pemimpin bangsa. “Ayo dukung. Kita yakin TGB bisa membawa Indonesia lebih baik.”

Terakhir, dia berpesan agar masyarakat Indonesia agar tidak mudah diadu domba dalam kontestasi Pilkada maupun Pilpres mendatang. “Ayo kita rubah jangan mau diajak ribut gara celananya tinggi sebelah. Jangan mau diadu-diadu. Mari kita kembalikan politik islam itu umarah,” ungkapnya lebih lanjut. (ham)

Bagikan Ini :