Cak Imin Resmikan Posko Relawan JOIN/Net

telusur.co.id – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengklaim sudah mendapatkan dukungan dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai Calon Wakil Presiden di Pilpres mendatang.

Klaim itu diungkapkan Cak Imin seusai melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PAN dan juga Ketua Umum MPR RI Zulkifli Hasan di gedung DPR, Jakarta, Jumat.

Cak Imin mengaku sangat senang karena jalannya yang ingin menjadi wakil presiden di dukung oleh Zulkifli. Cak Imin pun menyebut, hal itu sangat keren.

“Senang sekali diajak Pak Zul ngobrol. Tentu semua harus mensukseskan pemilu. Apalagi kalau Pak Zul dukung saya jadi wapres, keren,” ucapnya di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (11/05/18).

Seperti diketahui, pertemuan Ketua MPR RI dengan para tokoh yang disebut-sebut akan menjadi Capres dan Cawapres di Pilpres 2019 telah berlangsung sejak dua pekan ini.

Sebelum Cak Imin, Zulkifli telah mengundang mantan Menko Maritim Rizal Ramli, Panglima TNI Jendral (Purn) Gatot Nurmantyo dan juga Gubernur NTB Zainul Majdi atau TGB.

Seperti diketahui juga, Meski belum mendeklarasikan secar resmi mendukung Joko Widodo di Pilpres 2019. Cak Imin telah membuat posko relawan (JOIN) Jokowi-Cak Imin. (ham)

Bagikan Ini :