Neymar/Net

telusur.co.id – Pemain termahal dunia, Neymar dikabarkan akan hengkang dari Paris Saint-Germain dan bergabung dengan Real Madrid, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar tersebut terus menggelinding seiring isu rasa penyesalan pemain berpaspor Brasil itu pindah dari Barcelona ke PSG, karena kabarnya memiliki masalah dengan pelatih Unai Emery dan rekannya, Edinson Cavani.

Menurut laporan media Spanyol Mundo Deportivo, Sabtu (12/5/18), Real Madrid mencoba memanfaatkan situasi untuk merekrut Neymar dan menjadikannya sebagai pengganti Ronaldo di masa depan.

Los Blancos, julukan Real Madrid, sebenarnya sudah tertarik dengan Neymar sebelum dia bergabung ke Barcelona pada 2013. Kini, mereka masih tertarik dengan sang striker dan akan melakukan segala upaya untuk mewujudkan transfer besar tersebut.

Juru “racik” strategi Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku dirinya dapat melihat gambaran jika Ronaldo bisa berkolaborasi dengan Neymar. Keduanya, menurut Zidane, bisa membuat permainan Madrid semakin mengerikan.

“Pemain yang baik selalu kompatibel,” kata Zidane.

“Ronaldo dan Neymar menurut saya bisa bermain bersama dalam satu tim,” kata Zidane.

Sementara pemain belakang sayap Real Madrid, Achraf Hakimi, turut memanaskan isu kepindahan Neymar ke Santiago Bernabeu.

Menurut Acraf, Neymar akan mendapat sambutan hangat jika memutuskan berseragam Los Blancos.

“Semua pemain terbaik di dunia akan memiliki tempat di Real Madrid,” kata Acraf. [ipk]

Bagikan Ini :