Bekas PM Malaysia Najib Razak/Net

telusur.co.id – Bekas Perdana Menteri Malaysia, Najib Razak dan istrinya, Rosmah Mansor, dijadwalkan berangkat ke Jakarta, Sabtu pagi (12/5/18).

Jadwal kepergian Najib dan istrinya itu sebagaimana tercantum dalam manifes penerbangan pesawat jet pribadi yang memuat nama Najib dan Rosmah.

Dalam jadwal, Najib bertolak dari bandara dekat Kuala Lumpur ke Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada pukul 10.00 waktu setempat.

Namun, pejabat yang dekat dengan Najib tidak bersedia dimintai komentar kepada Reuters terkait hal ini.

Berdasarkan penelusuran redaksi telusur.co.id, dari bebrapa sumber media ternama Malaysia, Najib bertolak dari bandara Sultan Abdul Aziz Shah ke Jakarta, untuk beristirahat setelah berkutat di dunia politik selama ini.

Hal itu pun dibenarkannya melalui akun twitter milik Ketua Umum Barisan Nasional itu. Ia mengaku ingin menghabiskan waktu liburannya dengan keluarga.

Sebab selama lebih dari empat dekade terakhir, Najib lebih banyak terlibat dalam urusan politik dan pemerintahan Malaysia.

“Saya akan mengambil liburan sejenak untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, yang selama beberapa tahun terakhir kurang saya perhatikan,” kata Najib dalam cuitannya di Twitter.

Diketahui, politikus 64 tahun itu dikalahkan seniornya, Mahathir Muhammad, yang juga berstatus bekas PM, dalam pemilihan umum yang berlangsung, Rabu (9/5/18).

Usai tumbangkan Najib, Mahathir dilantik menjadi perdana menteri ketujuh Malaysia. [ipk]

Bagikan Ini :