telusur.co.id – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui galau menjelang laga final liga Champion melawan Liverpool.

Kegalauan itu lantaran susah mencari siapa pemain yang akan diturunkan dalam laga final nanti setelah kedua pemainnya, Gareth Bale dan Isco, membintangi kemenangan tim 6-0 atas Celta Vigo di Bernabeu, Minggu (13/5/2018).

Pada laga tanpa bintang Cristiano Ronaldo itu, Madrid menang berkat gol dari Bale (2 gol), Isco (1 gol), dan tiga gol lainnya diraih berkat sumbangan Achraf Hakimi, bunuh diri Sergi Gomez, dan Toni Kroos.

Terkait hal itu, pelatih Los Blancos, Zidane, mengatakan pada konferensi pers pasca-pertandingan bahwa dia tidak memiliki starter pasti dalam pikiran untuk penentuan final Liga Champions di Kiev pada 26 Mei.

Namun, dia mengaku senang dengan keputusan sulit yang harus dia buat.

“Saya belum tahu timnya,” kata Zidane. “Lebih baik seperti ini agar semua orang siap dan siap. Akan sulit untuk memilih tim untuk final, tetapi saya lebih suka seperti ini,” ujarnya.

“Kami memainkan pertandingan yang bagus hari ini, yang penting. Pelatihan tidak dapat menggantikan pertandingan. Hari ini kami bermain dengan baik, mencetak banyak gol, dan menjaga clean sheet,” ucapnya.

Pelatih asal Prancis itu pun memuji performa Bale saat laga melawan Celta Vigo.

“Apa yang dilakukan Bale hari ini sangat bagus. Saya sangat bahagia untuknya, untuk golnya,” kata Zidane.

“Dia bermain sangat baik, bukan hanya golnya, bahwa dia berjalan dengan baik dalam segala hal. Masih ada satu pertandingan tersisa (vs Villarreal minggu depan), dan kemudian kami akan memainkan final Liga Champions,” ucapnya. (ham)

Bagikan Ini :