Sumber foto dari whatsapp

telusur.co.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meminta kepolisian segera mencari pelaku pemboman tiga gereja di Surabaya, agar tidak terulang kembali.

Demikian diucapkan ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera dalam keterangan yang diterima telusur.co.id, Minggu (13/5/18).

“Pemerintah tidak boleh kalah terhadap insiden ini, fokuskan kinerja untuk mencari akar permasalahan insiden ini, maksimalkan tugas satgas anti teror yang sudah dibentuk,” ucap dia.

Dikatakan Mardani, dirinya sangat prihatin dan berduka cita atas insiden Bom tersebut. Apalagi insiden pemboman itu telah menelan enam korban Jiwa.

“Indonesia berduka cita atas insiden Teror di Surabaya, Saya sendiri sangat berduka terhadap korban insiden ini,” katanya.

Wakil Ketua Komisi II DPR ini sangat mengutuk keras pelaku dan aktor Bom Surabaya dan berharap pemerintah cepat meningkatkan kewaspadaan atas kejadian seperti ini di tempat lain.

“Saya mengutuk keras kepada siapapun yang dengan sengaja merencanakan teror ini! Pemerintah jangan lengah dan jangan membiarkan hal ini terulang kembali!” ujarnya.

Berdasarkan informasi saat ini Jumlah korban tewas akibat serangan di tiga gereja di Surabaya terus bertambah. Per pukul 10.11, jumlah korban tewas menjadi enam orang.

Lokasi pertama di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela di Jalan Ngagel Madya Utara, kedua Gereja Kristen Indonesia di Jalan Diponegoro 146 dan ketiga Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) di Jalan Arjuna. ledakan yang terjadi di Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) berasal dari bom mobil.[far]

Bagikan Ini :