telusur.co.id – Laga terakhir melawan Watford di Liga Inggris nampaknya menjadi laga terakhir bagi Michael Carrick berkiprah di dunia sepak bola. Carrick memutuskan gantung sepatu, fans pun sedih.

Michael Carrick mengucap selamat tinggal kepada Old Trafford dengan membantu mengkreasikan gol yang membawa kemenangan 1-0 untuk Manchester United atas Watford.

Gelandang veteran ini, yang pensiun di musim panas, mengapteni Setan Merah saat mereka menutup kampanye Liga Premier, Minggu (13/5).

Dilansir beinsport.com, Marcus Rashford mencetak gol semata wayang setelah 34 menit, setelah Carrick melepaskan umpan panjang yang dijangkau Juan Mata, sebelum meneruskannya kepada Rashford.

Dengan United menatap final Piala FA pekan depan, Jose Mourinho membuat sembilan perubahan sementara Watford bermain kurang bergairah sehingga pertandingan berjalan lambat.

Pemain seperti David de Gea, Paul Pogba, Nemanja Matic, Chris Smalling dan Phil Jones diistirahatkan, sementara Carrick dimainkan sejak awal. Ini adalah penampilan ke-464 dan yang terakhir untuk United, sebelum ia meninggalkan lapangan di menit ke-85 dan mendapat sambutan meriah.

Watford sendiri dipaksa membuat perubahan di menit 21 setelah Christian Kabasele bertubrukan dengan papan iklan setelah berduel dengan Sanchez.

United berusaha menyerang dengan Rashford mengirim umpan panjang, namun sepakan Marcus Rojo melebar.

Setan Merah akhirnya memimpin setelah 34 menit ketika Carrick memberi Mata umpan super di lini belakang. Pemain Spanyol itu kemudian dengan sempurna memberikan umpan terakhir yang diselesaikan Rashford.

Watford tidak banyak memberikan perlawanan, namun mereka nyaris mencetak gol penyama. Sergio Romero membuat penyelamatan gemilang untuk menghalau sundulan Richardlison.

Tidak banyak peluang tercipta di babak kedua dan skor 1-0 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan. (ham)

Bagikan Ini :