Net

telusur.co.id – Ketua DPP Partai NasDem Bidang Otonomi Daerah Syahrul Yasin Limpo mengajak semua pihak melawan terorisme dan radikalisme yang merusak persaudaraan antarkomponen bangsa.

“Kami mengajak semua tokoh adat, tokoh agama, agar tak takut dan berani melawan tindakan teror dan radikal dalam bentuk apa pun,” tegas Syahrul yang menjadi instruktur apel di kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin.

Syahrul juga menegaskan jika NasDem menolak terorisme dan radikalisme yang bertentangan dengan budaya dan hak asasi manusia (HAM). Nilai budaya dan HAM sangat dijunjung sebagai komitmen kemanusiaan.

“NasDem berada di garis terdepan mendukung pemerintah, khususnya Polri, TNI dan BIN, agar bertindak sigap, cepat, dan tegas dalam memberantas aksi terorisme untuk menjamin kehadiran negara untuk bangsa,” ucap Syahrul.

Lebih lanjut, ia menghimbau kepada seluruh kader dan pengurus NasDem agar merapatkan barisan, membantu pemerintah, membantu TNI/Polri untuk bersama memberikan kepekaan membela kepentingan rakyat dan bangsa.

Terkait dengan korban luka dan meninggal, NasDem ikut bersimpati dan mendoakan agar korban segera sembuh bagi yang meninggal semoga ditempatkan dan terima disisi yang maha kuasa.

“Bagi korban meninggal, semoga ditempatkan di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarganya diberi ketabahan,” ucap dia. (ham)

Bagikan Ini :