Hanfi Fajri/Istimewa

telusur.co.id – Tim Advokasi DPP Partai Gerindra, siang ini akan melaporkan 10 akun Facebook dan satu akun twitter yang telah menuding, menfitnah, bahkan melebeli Partai Gerindra sebagai pendukung teroris.

Kabar itu sebagaimana disampaikan Ketua Tim Pelaporan, Hanfi Fajri kepada telusur.co.id, Selasa (15/5/18).

“Iya benar. Siang ini pukul 14.00 WIB, sebagaimana yang disapaikan Ketua Advokasi kami (Partai Gerindra), Habiburokhman,” kata Hanfi.

Disampaikan Hanfi, sebagaimana yang telah diingatkan Ketua Advokasi Habiburokhman, dalam waktu yang telah ditentukan, yakni 1×24 jam para pemilik akun itu tidak meminta maaf, maka Partai Gerindra, sebagai partai yang menjujung tinggi hukum, akan menempuh jalur hukum.

“Ini fitnah yang keji,” kata dia.

Sebelumnya, Ketua Advokasi DPP Partai Gerindra Habiburokhman memastikan, hari ini akan melaporkan akun di media sosial yang menuduh partainya sebagai pendukung teroris.

“Besok (hari ini) pukul 14.00 WIB, kami akan melaporkan resmi ke Bareskrim Mabes Polri,” kata Habiburokhman kepada telusur.co.id, Senin malam (14/5/18).

Habiburokhman menegaskan, akun yang menuduh Gerindra tersebut harus mempertanggungjawakan perbuatannya secara hukum. [ipk]

Bagikan Ini :