foto/bs

telusur.co.id – Atletico Madrid akan menghadapi Marseille pada partai final Liga Europa yang akan berlangsung di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Lyon, Rabu (16/5/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Kapten Atletico Madrid, Gabi menyatakan tekadnya untuk membawa tim menjuarai Liga Europa 2018. Untuk itu, para pemain Atletico akan mengerahkan segala cara untuk bisa memenangi pertandingan.

“Kami akan membutuhkan kepala, hati, dan apa pun yang diperlukan untuk menang. Satu-satunya yang penting besok adalah memenangi pertandingan,” ujar Gabi seperti dilansir beinsport.com.

“Kami telah bekerja dengan cara yang sama selama tujuh tahun terakhir dengan pelatih kami (Diego Simeone). Semua orang yang ada di sini telah tumbuh,” kata Gabi.

Hal yang sama juga dikatakan rekan Gabi, Diego Godin, yang bertekad membawa Atletico menjuarai Liga Europa. Dia mewaspadai permainan Marseille. “Dalam beberapa hari terakhir, kami sudah mengikuti Olympique de Marseille. Secara individu, mereka memiliki pemain berbakat dari lini tengah,” katanya.

“Kami akan bermain dengan hati dan kepala kami untuk bisa bermain dengan cara terbaik,” ujarnya.

Sementara, Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan bahwa laga puncak Liga Europa yang mempertemukan timnya dengan Marseille akan menjadi pertandingan final yang indah. “Ini akan menjadi laga final yang indah,” kata Simeone seperti dikutip dari situs resmi klub. “Saya melihat kesamaan antara kedua tim. Kami perlu menguasai pertandingan,” ujarnya.

Pelatih asal Argentina tersebut mengakui laga melawan Marseille akan berjalan sulit. Simeone mewaspadai serangan sayap lawan. (ham)

Bagikan Ini :