Ketua Proras 98, Faizal Assegaf/Net

telusur.co.id – Setelah dilaporkan ke Polisi atas dugaan fitnah yang disebarkannya di media sosial terhadap PKS. Ketua Progres 98, Faizal Assegaf akan melaporkan balik PKS ke penegak hukum.

Hal itu sebagaimana disampaikan Faizal dalam akun Twitter miliknya, Kamis (17/5/18). Faizal Assegaf akan membeberkan banyak petunjuk dan bukti terkait omongannya terhadap PKS.

Momentum peringatan 20 tahun Gerakan Refermasi menjadi hari yg berkah bagi bangsa Indonesia dlm melawan radikalisme & terorisme. Senin 21 Mei, saya akan melapor balik Presiden PKS, sejumlah elit & kader PKS yg terlibat membela kejahatan terorisme. *FA*,” tulis Faizal.

Sebelumnya, PKS telah resmi melaporkan Ketua Progres 98, Faizal Assegaf ke Polisi. Pelaporan dibuat oleh Dani Setiawan, di Polda Jawa Timur, Rabu (16/5/18) kemarin. Adapun pelaporan dibuat lantaran Faizal diduga melakukan fitnah yang disebarkannya di media sosial terhadap PKS.

PKS secara resmi melaporkan akun @faizalassegaf ke pihak yang berwenang dalam hal ini Polda Jawa Timur atas fitnah yang disebarkannya di media sosial terhadap PKS. Rabu (16/05/18). Semoga kita bijak dan bertanggungjawab dalam menyebarkan informasi,” tulis akun @DPP_PKS, yang terpantau telusur.co.id, Kamis. [ipk]

Bagikan Ini :