telusur.co.id – Kasus perceraian antara Komedian Sule dengan istrinya, Lina sudah menjadi buah bibir di masyarakat, bahkan merembet ke hal-hal lain. Supaya tidak melebar, Sule angkat bicara.

Di acara ‘Entertainment News’ Sule menduga jika ada pihak yang iri dengan rumah tangganya harmonis sehingga ingin merusaknya dengan mempengaruhi istrinya.

“Saya yakin, orang-orang yang istilahnya (ada yang) kurang suka dengan keharmonisan keluarga,” ungkap Sule.

Tak mau keluarganya berantakan, Sule mengaku menjelaskan kepada istri dan keluarganya. “Akhirnya istri saya khilaf, mungkin seperti itu ya, kita jalanin aja,” ungkapnya.

Pelawak nyentrik ini juga merasa tak perlu ada yang perlu dibicarkan lagi ke media soal rumah tangganya jika itu malah menyakitkan anak-anaknya.

Jika ada klaim dari pengacara soal sebab-musabab perceraian, Sule yakin sebenarnya Lina masih mau mempertahankan pernikahan.

“Dan dia tidak mau sampai istilahnya keluar berita seperti ini, jadi artinya saya ambil hikmah dari semuanya,” tukas pelawak bernama asli Entis Sutisna tersebut.

tengah proses cerai dari Lina yang sudah dinikahinya selama 20 tahun. Lina melayangkan gugatan cerai ke PA Cimahi. (ham)

Bagikan Ini :