telusur.co.id – Belum lama ini, aksi terorisme terjadi di Indonesia. Atas kejadi itu, berbagai pihak terutama kepolisian meningkatkan kewaspadaan. Tak terkecuali Kepolisian Khusus Kereta Api Polsuska.

Polsuska adalah instansi atau badan pemerintah yang oleh atau atas kuasa undang-undang diberi wewenang untuk melaksanakan fungsi Kepolisian di bidang Kereta Api.

Namun sebuah kejadian, tak terduga dialami oleh seorang petugas Polsuska. Hal itu sebagaimana video yang viral di media sosial Facebook.

Dalam video, seorang anggota Polsuska terekam kamera tengah beradu argumen dengan seorang wanita, yang merupakan penumpang KA.

Video itu diunggah oleh akun Facebook Jujuk Juminten, pada 27 Mei 2018. Dalam video berdurasi 31 detik tersebut, seorang wanita berbaju dan berjilbab hitam, sedang marah-marah dengan seorang petugas Polsuska.

Bahkan, tangan sang wanita itu pun terlihat berulangkali menunjuk-nujuk petugas, sambil memangku sebuah tas berwarna putih. Wanita itu berulang kali terdengar berkata nantang petugas.

“Saya nantang pak. Bapak diem! Saya yang nantang pak!” kata wanita itu pada petugas Polsuska.

“Saya yang nantang sekarang! Temen saya yang kalian tangkap! Teroris temen-temen saya, Saya yang nantang!” kata wanita itu.

Dalam video yang diunggah pemilik akun Jujuk Juminten, sebagaimana terpantau telusur.co.id, Minggu (27/5/18), hingga pukul 12.04 WIB, telah ditonton sebanyak 55 ribu kali, dengan mendapat respons 791, dan telah dibagikan atau di share ulang sebanyak 939.

Sementara itu, dalam unggahannya Jujuk Juminten menulis;

Kejadian ini jam 03.00 WIB awalnya dia naik kereta dari stasiun Tegal tanpa tiket gerak geriknya mencurigakan.

Perempuan ini membawa sebuah tas dan kemudian dilakukan penggeledahan oleh Polsuska di tasnya di temukan 2 senjata tajam.

Kemudian perempuan ini di turunkan di stasiun Cirebon lalu marah marah ga jelas ..

Ditanya mau kemana tapi ga jawab …

Malah mondar mandir ..

Jadi bila ada yang ketemu dengan orang ini harap berhati-hati.

Video yang diunggah melalui Facebook itu telah ditonton sebanyak lebih dari 21 ribu penonton.

Berikut ini Videonya;

Kejadian ini jam 03.00 WIB awalnya dia naik kereta dari stasiun Tegal tanpa tiket gerak geriknya mencurigakan. Perempuan ini membawa sebuah tas dan kemudian dilakukan penggeledahan oleh Polsuska di tasnya di temukan 2 senjata tajam Kemudian perempuan ini di turunkan di stasiun Cirebon lalu marah marah ga jelas .. di tanya mau kemana tapi ga jawab … Malah mondar mandir ..Jadi bila ada yang ketemu dengan orang ini harap berhati-hati

Posted by Jujuk Juminten on Saturday, May 26, 2018

[ipk]

Bagikan Ini :