foto|bs

telusur.co.id – Tindakan Sergio Ramos yang membuat Mohamed Salah cidera dikecam dunia. Bahkan, banyak fans mengkritik keras atas tekel kasarnya.

Melalui akun twitternya, Ramos memilih ngeles dengan mengatakan jika tindakannya merupakan bagian dari profesionalitas pemain.

“Terkadang, sepak bola menunjukkan sisi baiknya pada anda dan buruk di waktu yang lain. Di atas segalanya, kita semua adalah sesama pemain profesional,” tulis Ramos.

Kendati begitu, Ramos tetap mendoakan agar Salah cepat sembuh dan bisa bermain kembali. Apalagi, dalam waktu dekat memasuki piala dunia di Rusia.

“Lekas pulih, Salah. Masa depan sudah menanti anda.”

Salah angkat kaki dari lapangan saat laga baru bergulir setengah jam. Salah berurai air mata, karena mendapat cedera bahu saat menghadapi hadangan Ramos.

Harus diakui, daya gedor Liverpool sedikit menurun tanpa sang bintang, dan pada akhirnya mereka takluk 3-1 pada sang juara bertahan.

Menurut keterangan Asosiasi Sepak Bola Mesir, pemain berusia 25 tahun tersebut mengalami masalah pada ligamen di bahunya. Hal tersebut membuat banyak pihak mengkhawatirkan peluang Salah untuk membela Mesir di Piala Dunia. (ham)

Bagikan Ini :