telusur.co.id – Aktri Kelly Brook berbagi foto dirinya topless untuk menandai ulang tahun pacarnya Jeremy Parisi yang genap berusia 38 tahun itu melepas jepitannya, yang melihat dia berpelukan di atas topless hunk.

Tampak luar biasa, Kelly terlihat menatap kamera sementara rambut cokelat panjangnya jatuh ke punggungnya. Berpose di pantai, model ini memiliki pasir yang menutupi tubuhnya, seperti halnya Jeremy yang tampak bahagia. Pasangan ini merayakan hari besarnya tinggal di Cavo Tagoo di Mykonos.

Dia memberi cap pada gambar: “Selamat Ulang Tahun” untuk Cinta saya @jeremyparisi Anda membuat saya sangat bahagia dan hari ini adalah hari Anda Besar. Kisses # 33TahunYoung # 3YearsTogether,” ucapnya seperti dilansir thesun.co.uk.

Model Italia Jeremy telah berkencan dengan Kelly sejak 2015 dan sementara dia secara teratur berbicara tentang pernikahan, pasangan itu belum bertunangan.

Awal tahun ini, Kelly mengungkapkan bahwa dia telah mengajukan pertanyaan ke Jeremy ketika mereka sedang berlibur, tetapi dia menolaknya karena ada “terlalu banyak orang di sekitar”.

Menurut Kelly, itu bukan proposal yang “serius” dan dia tidak mengambil ketukan hati. Kelly kemudian mengatakan jika dia menikah, mereka akan mengadakan pesta di Italia, Inggris dan Amerika.

Pasangan ini saat ini tinggal di sebuah rumah pertanian abad ke-15 di Kent, tempat Kelly mampu mengejar kecintaannya pada berkebun.

Bintang itu, yang kini telah menjalani karier dengan jari-jarinya yang hijau, pada awalnya pindah ke rumah bersama kekasihnya, aktor Billy Zane, tetapi ia tidak pernah menyukainya di sana.

Berbicara kepada majalah Daily Mail Weekend tentang rumahnya, dia mengungkapkan bahwa dia tinggal di LA ketika dia melihat rumah itu secara online dan meminta ibunya untuk pergi dan melihatnya.

Dia berkata: “Saya dibesarkan di Kent, di sebuah perkebunan di Chatham, dan ambisi saya adalah untuk keluar dan melihat sedikit dunia. Pada akhirnya, ternyata, itu adalah klise lama: Anda keliling dunia, lalu kembali ke rumah untuk mencari apa yang Anda cari,” imbuhnya. (ham)

Bagikan Ini :