telusur.co.id – Kendati melakukan dua blunder yang mengakibatkan Liverpool kalah, Loris Karius tetap mendapatkan pembelaan dari sang kapten Liverpool, Jordan Henderson.

Henderson mengatakan menyalahkan Karius atas kekalahan The Reds di final Liga Champions, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB tidak tepat.

Henderson memberi dukungan terhadap Karius. Dia mengatakan Liverpool kalah dan menang sebagai tim.

“Ini bukan tentang dia dan kesalahan yang mungkin dia buat. Kami menang sebagai tim dan kami kalah sebagai satu tim,” kata Henderson.

“Ini bukan tentang satu orang, ini tentang semua orang dan kami tidak cukup baik pada malam ini,” ucapnya dilansir beinsport.com

Henderson mengakui Real Madrid memang tampil lebih baik. “Ini mengecewakan, tentu saja. Saya pikir kami melakukannya dengan baik untuk mendapatkan gol dan kembali dalam permainan,” kata Henderson.

“Namun, ada kesalahan dan Madrid adalah tim fantastis yang selalu akan menyakiti Anda. Mereka adalah tim yang lebih baik pada malam ini,” ujarnya.

“Ini membuat frustrasi, tetapi Anda harus memberikan kredit kepada Madrid,” tuturnya.
Mengenai hal itu.

Terkait dengan blunder. “Yang pertama (gol Benzema), saya tidak begitu yakin apa yang terjadi,” kata Henderson

“Tendangan salto, dia tidak bisa melakukan apa-apa dan pada bola ketiga ada banyak gerakan di atasnya. Itu tidak pernah mudah,” ucapnya.

Pada laga yang berlangsung di Kiev, Ukraina, tersebut, Karius melakukan blunder saat Real Madrid mencetak gol pertama lewat Karim Benzema.

Tak lama kemudian, Liverpool berhasil menyamakan kedudukan lewat Sadio Mane. Namun, Real Madrid kembali unggul melalui tendangan salto Gareth Bale.

Setelah itu, Karius kembali melakukan blunder saat Madrid kembali mencetak gol ketiga lewat Bale. Karius gagal mengahalau dengan sempurna tendangan jarak jauh Bale. (ham)

Bagikan Ini :