telusur.co.id – Pemain Andalan FC Barcelona, Lionel Messi mengungkapkan keinginannya untuk bermain klub Newell’s Old Boys di Argentina sebelum ia pensiun.

“Saya jelas bertumbuh di Eropa, Barcelona akan menjadi satu-satunya klub saya,” kata Messi kepada stasiun televisi Argentina El Trece (28/5/18).

Pemenang lima Ballon d’Or sebanyak lima kali berusia 30 tahun itu, ingin suatu hari dapat tampil bagi tim, dimana ia pernah berlatih sebagai anak-anak di kampung halamannya di Rosario, sebelum pindah ke Barcelona pada usia 13 tahun.

“Saya selalu berkata saya ingin bermain di sepak bola Argentina suatu hari nanti, saya tidak tahu bagaimana hal itu terjadi, namun saya memilikinya di benak saya, Itu akan (bermain di) Newell’s, tidak ada tempat lain,” ungkapnya.

Saat ini dibeberkan Messi, dirinya sedang mempersiapkan diri untuk Piala Dunia di Rusia bersama Argentina dan mengatakan kemenangan dengan negaranya akan menjadi pengalaman yang unik, dan ia tidak berharap dirinya memilih bermain untuk Spanyol, yang sukses mengangkat trofi pada 2010.

“Pada hari lain saya berbicara kepada seorang teman dan ia mengatakan kepada saya “jika Anda memilih Spanyol, Anda akan sudah menjadi pemenang Piala Dunia,” namun itu tidak akan sama,” tambah Messi.[far]

Bagikan Ini :