telusur.co.id – Moment bulan suci Ramadan akan sangat berarti jika masyarakat yang memiliki penghasilan lebih bisa mengulurkan tangan untuk kaum yang membutuhkan.

Demikian disampaikan Koordinator Presidium Nasional Forum Alumni HMI-Wati (Forhati), Hanifah Husein dalam siaran persnya yang diterima redaksi (28/5).

“Momen Ramadhan ini menjadi sangat berarti bagi kita semua untuk peduli kepada saudara-saudara kita yang masih jauh dari cukup” ucap dia.

Hanifa menjelaskan, seberapapun bantuan yang diberikan, akan sangat membantu karena bantuan itu sangat dibutuhkan oleh kaum yang kurang mampu (Dhuafa).

“Kami mengajak ummat Islam mengulurkan tangan membantu kaum Dhuafa (kurang mampu) pada Ramadhan 1439 H,” imbuhnya.

Ditambahkan Hanifa, pihaknya akan melibatkan alumni dengan mendatangi wilayah-wilayah yang dihuni kaum Dhuafa sambil berbuka puasa.

“Kehadiran kami berbuka puasa bersama kaum Dhuafa tersebut sangat dibutuhkan mereka sebagai bentuk kepedulian terhadap keberadaannya,” kata Hanifah.

Diketahui Forhati akan telus melakukan road show bukber bersama dengan kaum dhuafa.

Buka puasa selanjutnya akan diselenggarakan pada, Kamis 31 Mei 2018, di Yayasan Fatahillah Sentiong, Jl. Kramat Pulo RT 10 RW 9 Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat. Dihadiri oleh penasehat Majelis Nasional KAHMI.

kemudian pada Senin 4 Juni 2018, FORHATI melukan bukber di Masjid Jami’ Shodri Asshiddiq, Penggilingan Cakun, Jakarta Timur. Dihadiri oleh Bahlil Lahadalia (Ketua Umum BPP HIPMI).[far]

Bagikan Ini :