telusur.co.id – Manajemen Sevilla secara resmi mengonfirmasikan telah menunjuk Pablo Machin sebagai pelatih anyar mereka setelah klub membebastugaskan Vincenzo Montella.

Pelatih berusia 43 tahun itu meneken kontrak berdurasi dua musim setelah sebelumnya membesut Girona. Montella dipecat April lalu karena dipandang gagal memenuhi harapan klub.

Sejak pemecatan Montella, Sevilla sementara dipimpin Joaquin Caparros untuk melakoni empat pertandingan tersisa di kampanye 2017/18. Sevilla finis di peringkat ketujuh sehingga berhasil menyegel satu tempat terakhir di Liga Europa.

Masuknya Machin menggeser posisi Caparros, yang kini ditugaskan untuk menjadi direktur olahraga klub.

Machin diberi mandat untuk mengantarkan Sevilla kembali berkancah di Liga Champions pada musim depan. Berarti, target minimal klub di musim 2018/19 adalah finis di peringkat keempat.

Musim 2016/17 kemarin, Machin sukses mengorbitkan Girona ke kasta teratas dan mampu membawa klub tampil impresif, dengan kala itu klub mengakhiri musim di posisi sepuluh.

Machin dinilai punya kapabilitas untuk mengembalikan performa terbaik Sevilla, yang sepanjang periode 2017/18 terbilang tampil di bawah standar mereka. (ham)

Bagikan Ini :