telusur.co.id – Striker Nice, Mario Balotelli mengungkapkan keinginannya untuk hijrah ke klub Italia, Napoli. Bahkan, pemain yang akrab disapa Si Bengal ini ingin segera dipinang. “Saya siap menerima pinangan Napoli bila raksasa Serie A Italia itu bergerak secara konkret,” demikian ditegaskan agen striker Italia tersebut, Mino Raiola.

Sejumlah klub Italia dihubung-hubungkan dengan Balotelli. Tetapi Raiola akan dengan senang hati bila Partenopei merealisasikan perekrutan kliennya itu.

“Anda harus bertanya pada Carlo Ancelotti (terkait transfer Balotelli). Apa yang bisa saya katakan adalah selain Lorenzo Insigne, tidak ada yang sekuat dia,” kata Raiola.

“Kemudian, tergantung (presiden Aurelio) De Laurentiis. Dia akan memutuskan apakah dia ingin memperkuat tim (dengan Balo) atau tidak.”

“Kami memiliki hubungan spesial dengan De Laurentiis. Visi kami tentang sesuatu kerap berbeda, tetapi itu tidak berarti apa-apa.” “Napoli kembali besar berkat dirinya dan jika dia ingin bertemu saya, saya siap.”

Balotelli kembali menjadi sorotan berkat penampilan heroiknya dengan mencetak gol yang membantu Italia menang 2-1 atas Arab Saudi di laga persahabatan. Hebatnya, gol itu ditorehkannya dalam laga pertamanya bersama timnas sejak 2014 silam.

Balotelli menjalani dua musim dengan balutan serangan Nice dan terbilang mampu tampil impresif. Di sana, Si Bengal sukses mengemas 43 gol dalam 66 pertandingan yang dijalaninya.

Kendati terbilang sukses di Ligue 1, eks pilar Manchester City dan Inter Milan ini disebut bakal meninggalkan Prancis untuk bergabung dengan Napoli dengan status free agent. (ham)

Bagikan Ini :