Net

telusur.co.id – Meskipun sudah diciderahi oleh Sergio Ramos dalam laga final Liga Champions, penyerang Liverpool, Mohammed Salah mempunyai jiwa sportif dan tidak dendam. Salah tidak marah dengan ulah Ramos yang menarik tangan kanannya sehingga cedera.

Hal itu diungkapkan dokter yang menyertai Salah menjalani masa pemulihan di Spanyol, Pons. Menurut Pons, Salah menganggap tindakan Ramos tidak direncanakan.

“Salah tak bicara apa pun soal Sergio Ramos kepada saya,” ujar Pons saat diwawancara Partidazo show di COPE. “Saya tak berpikir ia marah kepada Ramos. Ini ketidaksengajaan.

“Salah sudah lebih bersemangat, jauh lebih optimis. Cedera ini tak terlalu umum di sepak bola, mungkin lebih umum dialami para kiper. Asosiasi Sepak Bola Mesir yakin dia akan pulih dalam tiga hingga empat pekan.

“Kami akan menjalani sesi double setiap harinya dan kami akan mencoba untuk memangkas masa pemulihan.”

Ia pun yakin Salah punya peluang untuk bergabung dengean Mesir di fase grup Piala Dunia, di mana laga perdana mereka, melawan Uruguay, dijadwalkan pada 15 Juni mendatang.

Banyak pihak memandang asa Liverpool di final Liga Champions akan bergantung pada performa Salah, namun sang bintang Mesir terpaksa mundur karena cedera saat laga baru berjalan 30 menit.

Salah dan Ramos berebut bola dan lengan mereka bertaut, sebelum akhirnya sang bek Spanyol ‘membanting’ lawannya. Posisi jatuh yang tak nyaman membuat Salah menderita dislokasi bahu dan diragukan untuk tampil di Piala Dunia. Ramos jadi sasaran kritik keras banyak pihak. (ham)

Bagikan Ini :