Net

telusur.co.id- Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin meminta agar mantan Ketua MPR Amien Rais agar menjaga lisannya dalam bertutur.

Hal tersebut disampaikannya merespons pidato Amien Rais pada acara Rapat Koordinasi Nasional PA 212 di Aula Sarbini, Taman Bunga Wiladatika, Jakarta Timur, Selasa (29/5/18). Amien mengatakan Presiden Joko Widodo akan dilengserkan oleh Allah pada Pilpres 2019.

“Saya ingin mengatakan, sebagai tokoh, sebagai guru bangsa bertuturlah dengan baik, Menempatkan etika dan moral dalam berpolitik,” kata Ngabalin di Gedung Bina Graha, Kompleks Istana Presiden, Jakarta, Rabu (30/5/18)

Politikus Golkar ini menegaskan, soal lengser atau tidaknya seorang pemimpin dari kekuasaannya, merupakan fenomena gaib dan atas izin Allah.

Oleh sebab itu, Ia meminta Amien tak bertindak seolah-olah melampaui kekuasaan Allah.

“Allah yang mengubah nasib suatu kaum kalau kaum itu mau berubah. Jangan Anda bertindak seperti Allah kemudian menurunkan takdir dan berbuat semaumu. Jaga lisan mu,” paparnya.

“Allah itu keputusannya gaib. Tidak ada orang yang bisa menentukan kegaibannya,” tukas Ngabalin.[far]

Bagikan Ini :