telusur.co.id – Komunitas Presidium Nasional Forum Alumni HMI-wati (Forhati) menggelar buka puasa bersama di Masjid At-Taubah, Jl. Rawajati Timur 2, Pancoran, Jakarta Selatan pada (25/5/18).

Acara Buka Puasa Bersama (Bukber) itu dihadiri oleh Dosen UIN Sunan Gunung Jati, Bandung Jawa Barat, Yeni Huriani serta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Saat memberi sambutan, Koodinator Presidium Forhati Hanifa Husein mengatakan, Bukber sebagai bentuk mempererat silaturahmi antar sesama.

“Momen Ramadhan ini menjadi sangat berarti bagi kita semua untuk peduli kepada saudara-saudara kita yang masih jauh dari cukup” ucap dia.

BACA JUGA :  Gerakan Tanam 1000 Mangrove Bentuk Kepedulian FORHATI

Dalam acara itu pun, Hanifa mengajak masyarakat yang berpenghasilan lebih berperan serta membantu acara yang di bentuk Forhati.

“Kehadiran kami berbuka puasa bersama kaum Dhuafa tersebut sangat dibutuhkan mereka sebagai bentuk kepedulian terhadap keberadaannya,” kata Hanifah.

Diketahui acara Forhati akan kembali menggelar Buka Puasa Bersama di beberapa wilayah seperti Jakarta Utara, pada hari Senin 28 Mei 2018, bertempat di Masjid Kramat Luar Batang, Jl. Luar Batang V no. 12 RT 6 RW 3, Penjaringan yang akan dihadiri ketua DPR RI, Bambang Soesatyo.

BACA JUGA :  Ini tujuan FORHATI Buat Program Sekolah Demokrasi

Kemudian dalam buka puasa selanjutnya di wilayah Jakarta Pusat, pada hari Kamis 31 Mei 2018, bertempat di Yayasan Fatahillah Sentiong, Jl. Kramat Pulo RT 10 RW 9 Tanah Tinggi, Johar Baru, dihadiri oleh penasehat Majelis Nasional KAHMI.

Untuk wilayah berikutnya adalah Jakarta Timur, pada hari Senin 4 Juni 2018, bertempat di Masjid Jami’ Shodri Asshiddiq, Penggilingan Cakungyang akan dihadiri oleh Bahlil Lahadalia (Ketua Umum BPP HIPMI).[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini