telusur.co.id – Bursa transfer musim depan semakin menghangat karena ada beberapa pemain beken yang digadang-gadang bakal pindah. Berdasarkan foxsport.com ada beberapa pemain tenar yang dikabar bakal hijrah ke Liga Inggris.

Chelsea mungkin bisa mendarat Gonzalo Higuain dengan Juventus tertarik untuk melakukan bisnis untuk jumlah yang tepat. Calciomercato melaporkan bahwa The Blues memimpin perlombaan untuk menandatangani striker berusia 30 tahun yang diperkirakan akan menelan biaya € 70 juta.

BACA JUGA :  Tawaran Madrid Boyong Hazard Dipentalkan Chelsea

Pemain internasional Argentina, yang mengantongi 23 gol musim ini, juga menjadi target juara Ligue 1 Paris Saint-Germain.

Tak mau kalah, Spurs juga tertarik mendatangkan Pulisic. The Telegraph menyatakan bahwa Tottenham Hotspur merenungkan langkah untuk bintang Borussia Dortmund Christian Pulisic.

Gelandang berusia 19 tahun, yang juga bisa bermain di sayap, bisa tersedia untuk sekitar £ 50 juta. Spurs mengalihkan perhatian mereka ke Pulisic setelah mendinginkan minat mereka pada Ryan Sessegnon milik Fulham.

BACA JUGA :  Higuain Ngebet Kabur ke Chelsea, AC Milan Pasrah!

Selanjutnya, Manchester United sedang memantau pergerakan Grealish. United terus memantau gelandang Aston Villa, Jack Grealish, menulis the Sun.

Pemain berusia 22 tahun telah menjadi salah satu pemain menonjol di Championship sebagai kekuatan pendorong di lini tengah untuk Villa. Dengan Villa gagal memenangkan promosi ke EPL, klub mungkin berjuang untuk mempertahankan Grealish yang membuat 26 penampilan untuk mereka.

BACA JUGA :  Sarri Bakal Buat Hazard Pemain Hebat, Syaratnya Cuma Biarkan Senang-senang

Terakhir, Skrtel menawarkan ke Newcastle. Fotomac melaporkan bahwa Newcastle United telah menawarkan Fenerbahce Martin Skrtel.

Bek berusia 33 tahun itu sebelumnya bekerja dengan bos Newcastle saat ini Rafael Benitez di Liverpool. Pemain internasional Slovakia, yang memainkan 26 pertandingan untuk Fenerbahce musim ini, menelan biaya £ 5 juta pada tahun 2016. (ham)

Like :
Bagikan :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini