Mantan Pelatih MU Jose Mouriho.FOTO:Istimewa

telusur.co.id – Juru taktik Manchester United, Jose Mourinho sedang dilanda rasa khawatir, akan kehilangan dua pemainnya, yakni Paul Pogba dan Marcus Rashford.

Sebab Pogba, terus dikritik karena kontribusinya untuk MU pada musim ini, hanya mencetak enam gol dan 10 assist dari 25 penampilan liga Inggris.

Bukan hanya itu, media-media lokal bahkan telah mengaitkan pemain berusia 25 tahun itu dengan kepindahan berbiaya besar ke klub Prancis, Paris St. Germain, di jendela transfer musim ini.

BACA JUGA :  Kesal Timnya Kalah, Mourinho Sebut Chelsea Tak Pantas Menang

Namun, Mou optimis pemain Prancis itu akan bertahan di klub berjuluk “The Red Devils”. “Saya pikir dia (Pogba) akan berada di sini (MU) musim depan,” kata Mourinho seperti dimuat reuters, Kamis (10/5/18).

“Saya dapat memberikan jaminan bahwa saya tidak ingin dia pergi. Saya dapat memberikan jaminan bahwa klub tidak ingin menjualnya, dan saya dapat memberikan jaminan bahwa kami tidak memiliki pendekatan apa pun darinya, dari agennya atau dari klub mana pun.”

BACA JUGA :  Bristol City Singkirkan Manchester United Dari liga Inggris Usai menangkan Laga Dengan Skor 2-1

Sementara Rashford, dilaporkan akan pindah dengan status pinjaman pada musim depan, untuk mendapatkan pengalaman. “Tidak,” kata Mourinho ketika ditanya tentang potensi peminjaman untuk Rashford.

“Apa yang harus dia lakukan untuk membuatku terkesan? Dia membuatku terkesan,” kata dia.

Saat ini Mourinho sedang fokus menangani MU untuk melawan bekas klubnya, Chelsea di final Piala FA pada 19 Mei. [ipk]

Like :
Bagikan :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini