foto net

telusur.co.id – Teka teki kemana Ronaldo akan pindah mulai terkuak. Beredar kabar jika ada orang dekat yang menghendaki agar Ronaldo kembali ke Manchester United daripada ke Paris Saint-Germain.

Orang dekat yang dimaksud adalah ibu kandung Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro. Dolores lebih mendukung anaknya bergabung kembali ke Manchester United ketimbang memilih merapat ke PSG.

“Saya sebetulnya suka Paris. Saya sudah sering ke sana. Terakhir kali adalah saat dia memenangi Ballon d’Or. Saya merasa sangat bangga,” kata sang ibu, Dolores Aveiro, kepada SFR Sport.

“Setiap kali saya ke Paris, semua orang memperlakukan saya dengan sangat baik.”

“Akan tetapi jika saya ingin berkata yang sebenarnya, saya lebih ingin menyaksikan dia kembali ke Manchester,” imbuhnya.

Rumor megabintang Real Madrid itu akan hengkang dari Real Madrid terus mengemuka dalam beberapa hari terakhir.

Kapten Portugal tersebut baru saja sukses menghadirkan gelar Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun bagi Los Blancos dengan mengalahkan Liverpool 3-1 beberapa waktu lalu.

Selepas pertandingan itu, Ronaldo berkomentar dengan memberi isyarat dirinya akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Sontak komentarnya itu menimbulkan berbagai spekulasi.

Isu transfer Ronaldo pun mengarah pada kemungkinan bergabung bersama Les Parisiens di bursa transfer musim panas ini.

Kontrak Ronaldo sendiri di Santiago Bernabeu masih bergulir hingga 2021 mendatang. Banyak pihak berspekulasi jika edisi 2017/18 adalah musim terakhir Ronaldo di bawah komando Zinedine Zidane. (ham)

Bagikan Ini :