telusur.co.id – Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Ma’arif mengungkapkan akan pergi ke Mekkah menemui Habib Rizieq guna menyampaikan hasil Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PA 212.

“Menindaklanjuti hasil Rakornas ketua PA 212 bertolak ke Mekah bersama ketua dewan penasihatAmien Rais,” ungkap Humas PA 212 Novel Bamukmin kepada telusur.co.id. pada Jumat (01/06/18).

Selain Amien Rais, ada beberapa tokoh nasional yang akan ikut dalam rombongan yakni Politisi PKS Aboebakar Al Habsy, serta Politikus PAN Hanafi Rais. Keikutsertaan para politisi ini terlihat dari foto yang dikirimkan kepada redaksi.

Diterangkan Novel lagi, selain ingin menunaikan ibadah umrah, para pengurus PA 212 akan berkoordinasi dan berkonsultasi mengenai permasalahan bangsa yang saat ini terjadi di indonesia.

Sebelumnya, Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) telah menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Aula Sarbini Taman Bunga Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur pada Selasa (29/5/2018).

Dalam Rakornas tersebut, muncul sejumlah nama yang akan didorong PA 212 menjadi Calon Presiden (Capres). Diantaranya Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. (ham)

Bagikan Ini :