#2019GantiPresiden/telusur

telusur.co.id – Tagar #2019GantiPresiden bukan hanya milik kaum elite dan milenial saja, kaum petani juga sudah ikut-ikutan mengkampanyekan 2019 harus ganti kepemimpinan di daerahnya masing-masing.

Di Bireun misalnya, ada seorang petani padi yang menuliskan tagar #2019GantiPresiden di sawah yang digarapnya. Warna hijau sawah yang ditanamnya menambah indah tagar tersebut.

Meski baru diuploud, sudah di Retweet sebanyak 36 kali dan mendapatkan 88 like.

Melihat gerakan yang masif, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera dalam komentar di akun twitternya menerangkan bahwa tulisan dukungan #2019GantiPresiden dari rumput Padi itu berasal dari petani asal Bireun. Dengan itu, ia yakin gerakan #2019GantiPresiden akan membesar.

“Kami semua yakin, semua dalam rangka beramal shaleh. Mencintai negeri dengan cara berjuang -#2019GantiPresiden seperti seorang petani kreatif di Bireuen. Gelombang ini dgn izin Allah Swt akan terus membesar. Insya Allah,” Cuit Mardani, Jumat (01/06/18).

Sebelumnya, tagar dan gerakan #2019GantiPresiden sudah menyebar ke berbagai di daerah dan tempat seperti masjid, car free day dan lainnya. (ham)

Bagikan Ini :