telusur.co.id – Guna menindaklanjuti hasil rekomendasi Rakornas PA 212 yang resmi mengusung Habib Rizieq sebagai Capres, beberapa petinggi Persaudaraan Alumni (PA) 212 bersama beberapa politisi Parpol, telah bertolak ke Arab Saudi untuk mengkorfirmasi kesediaan Habib Rizieq sebagai Capres.

“Ya kami PA 212 hanya menampung aspirasi umat islam dan ulama serta tokoh dan aktivis yang kemudian hasil rakornas suara mayoritas meminta kepada Habib Rizieq siap dicalonkan,” ucapnya kepada telusur.co.id, Jumat (01/06/18).

Untuk kedepannya, seperti kesiapan Habib Rizieq sendiri yang kini sedang berada di Arab Saudi serta minat Parpol untuk melirik Habib Rizieq di Pilpres 2019. Novel menyerahkan semua kepada pentolan FPI itu.

“Gimana nanti Habib Rizieq merespon. Kita tunggu saja utusan umat islam yaitu para ulama bertemu dengan habib Rizieq dan kami ikut komando Habib Rizieq saja dengan segala keputusannya,” ungkap Novel.

Sebelumnya, Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) telah menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Aula Sarbini Taman Bunga Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur pada Selasa (29/5/2018).

Dalam Rakornas tersebut, muncul sejumlah nama yang akan didorong PA 212 menjadi Calon Presiden (Capres). Diantaranya Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. (ham)

Bagikan Ini :