telusur.co.id – Setelah Zinedine Zidane mundur sebagai pelatih Real Madrid, nama Mauricio Pochettino dikabarkan menjadi kandidat kuat sebagai pengganti Zidane. Namun, pelatih Tottenham Hotspur itu terlihat ogah-ogahan menerima pinangan Madrid.

Berbicara di sebuah acara untuk mempromosikan bukunya “A Brave New World” di Barcelona pada hari Jumat, Pochettino menegaskan komitmennya untuk setia dengan klubnya saat ini.

“Saya sangat senang di Tottenham,” Pochettino mengatakan pada konferensi pers. “Itu tidak sopan bagi Daniel [bagi saya untuk memaksa bergerak. Saya baru saja memperbarui dengan Tottenham dan saya senang.

Dia menambahkan: “Saya hidup di masa sekarang – tidak ada yang lebih penting dari itu. Saya menikmati apa yang terjadi dan apa yang akan terjadi. Hubungan sekarang dengan Madrid adalah normal dan saya mengambilnya dengan semua normalitas. Saya berkomitmen untuk Spurs dan masih memiliki kontrak panjang dengan mereka yang baru saya tanda tangani. ”

Pochettino kemudian ditanya apakah dia “siap untuk tantangan seperti Real Madrid”, yang dia jawab: “Sekarang saya siap untuk pergi makan siang. Saya menantikan untuk kembali ke London. ”

Reporter itu kemudian bertanya apakah mengatakan tidak kepada Madrid tidak mungkin, dengan Pochettino menyatakan: “Untuk Anda mungkin. Bukan untuk saya.”

Dia juga memberi penghormatan kepada Levy ketika klub bersiap untuk pindah ke stadion baru mereka.

Dia berkata: “Saya sangat senang dan bangga dengan iman yang Spurs dan Levy tunjukkan kepada saya. Itu hal yang paling penting bagi saya. Hari ini. Apa yang terjadi selama hari terakhir telah meningkatkan ekspektasi pembebasan buku. Tapi saya senang.”

Pria 46 tahun itu sebelumnya telah ambigu tentang masa depannya, mengatakan pada surat kabar Spanyol El Confidencial: “Ketika Real Madrid menelepon Anda, Anda harus mendengarkan mereka. Meskipun dalam hal ini tidak tergantung pada saya. Saya baru saja menandatangani kontrak panjang dengan Tottenham dan saya sangat senang di sini.

“Saya senang di Tottenham karena mereka membiarkan saya bekerja dan kami tumbuh bersama. Saat ini saya ingin fokus pada perencanaan untuk musim depan dan menghindari semua hal yang sedang dibicarakan. Akan ada banyak desas-desus, banyak hal yang dikatakan, tapi saya tidak punya berita dari Real Madrid.

“Saya bekerja dengan sangat nyaman di Tottenham dan itu adalah kewajiban saya untuk fokus pada hal itu. Saya tidak ingin, saya juga tidak, mengomentari Zidane pergi tetapi apa yang dia lakukan tidak diragukan lagi sangat besar: tidak ada yang memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut baru-baru ini. ” (ham)

Bagikan Ini :