foto net

telusur.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat sudah melakukan verifikasi daftar pemilih di pilkada Jawa Barat. Namum, calon Wakil Gubernur Jawa Barat Anton Charliyan malah belum terdaftar di daftar pemilih tetap (DPT).

Pengakuan itu langsung diungkapkan Anton ketika menghadiri Rapat Konsolidasi DPC PDIP se-Jawa Barat, di Hotel Horison Bandung, Jawa Barat, Minggu. “Saya belum terdaftar di DPT Pilgub Jawa Barat 2018,” ungkap Anton kepada wartawan.

Karena itu, diapun mengaku sedang mengurus ke KPUD agar masuk dalam DPT Pilkada yang akan datang. Yang membuatnya aneh adalah anak istri sudah terdaftar di DPT. “Padahal saya sudah e-KTP, sudah canggih,” kata Anton Charliyan.

Selain dirinya, lanjut Anton, masih ada lima kader PDIP, termasuk Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Bogor juga bernasib sama seperti dirinya yakni belum terdaftar dalam DPT Pilgub Jawa Barat 2018.

“Makanya kepada semua, saya meminta agar mengecek terkait KTP elektronik ini, tapi saya dan Kang Hasan sebagai pasangan (Cagub dan Cawagub Jawa Barat) nomor urut dua selalu semangat dan konsisten dalam membela Pancasila dan memerangi gerakan radikalisme, terorisme dan intoleransi,” kata dia.

Pria yang akrab disapa Kang Anton ini menuturkan dirinya dan Calon Gubernur Jawa Barat Tb Hasanuddin hingga saat ini terus bekerja keras agar bisa memenangkan kontestasi Pilgub Jawa barat 2018.

“Alhamdulillah, sampai sekarang saya dan Kang Hasan selalu semangat menyapa warga Jawa Barat, ibaratnya kalau Kang Anton itu mengurus partainya saya mengurus relawannya,” kata dia. (ham)

Bagikan Ini :