Foto: Mardani Ali Sera/Net

telusur.co.id – Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera memuji kebesaran hati imam besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab yang mengutamakan kepentingan Ummat dibanding dirinya.

Menurut Mardani, dorongan Rizieq dengan menyarankan empat partai membentuk koalisi keumatan bentuk perhatian dan cinta tanah air.

“Permintaan Habib Rizieq luar biasa. Menunjukkan kerendah hatian beliau. Padahal baru saja oleh PA 212 beliau di Capreskan. Tapi dengan pertimbangan ummat beliau malah menyerukan dukung Prabowo,” ujar dia dalam keterangan yang diterima wartawan, Minggu (3/6/18).

Mardani berharap Gerindra, PAN, dan PBB memberi keputusan demi menyatukan visi dan misi. ”Dengan seruan ini mestinya menjadi pelecut bagi partai politik yang belum menentukan sikap untuk segera bersatu,” paparnya.

Mardani juga menegaskan PKS akan sejalan dengan seruan Rizieq Shihab. Hal ini katanya ini dengan usaha PKS menghadirkan kompetisi yang tangguh bagi blok pendukung Jokowi.

“PKS siap menjadi tulang punggung koalisi keummatan ini,” pungkas Mardani.

Sebelumnya Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab mendorong empat partai politik segera mendeklarasikan dukungannya kepada capres Prabowo Subianto. Ada nama yang dipilih Rizieq untuk menyebut koalisi pro-Prabowo ini.[far]

Bagikan Ini :