Zinedine Zidane/Net

telusur.co.id – Spekulasi kemana Zidane akan melatih masih menjadi teka teki, namun Presiden Federasi Sepak Bola Perancis (FFF), Noel Le Graet, menampik spekulasi soal mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane yang akan menangani timnas Perancis.

Great mengatakan bahwa Didier Deschamps, pelatih Prancis saat ini, akan tetap melatih setidaknya hingga 2020. Justru Great memberikan klu kalau Zidane bakal melatih tim Italia. “Zidane (bisa saja) ke Juventus besok, saya tidak tahu apa-apa,” kata Le Graet

“Anda terkejut, saya juga, tetapi jangan buat debat ‘Didier-Zizou’, itu tidak serius,” ujarnya.

“Kami memulai Piala Dunia dengan Didier Deschamps. Dia menandatangani kontrak setidaknya hingga 2020. Dan untungnya! Bayangkan jika saya tidak melakukan itu … Lebih baik untuk benar-benar aman, masalahnya tidak ada sekarang.”

Le Graet mengatakan untuk saat ini tak akan ada pembicaraan dulu dengan Zidane.

“Tidak akan ada pembicaraan dengannya (Zidane) di tahun mendatang. Jika saya melihatnya, kami bisa berbicara tentu saja, tetapi Deschamps ada di sini hingga 2020 atau bahkan lebih,” ujarnya.

Zidane mengejutkan publik setelah memutuskan mengundurkan diri hanya beberapa hari setelah membawa Madrid menjuarai Liga Champions ketiga berturut-turut melalui kemenangan 3-1 atas Liverpool.

Pelatih berusia 45 tahun itu telah dikaitkan dengan posisi pelatih Prancis yang diduduki oleh mantan rekan setim tim di timnas, Deschamps, yang akan memimpin Les Blues pada Piala Dunia 2018 di Rusia. (ham)

Bagikan Ini :