Jose Mourinho/Net

telusur.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho meyakini Timnas Portugal bakal berjaya di Piala Dunia 2018 nanti. Mou pede dengan kans Selecao setelah mendapati negaranya itu berhasil merengkuh gelar juara Euro 2016.

Selain itu, mantan pelatih Real Madrid itu melihat, Portugal punya pengalaman bagus di Piala Dunia dengan berhasil melaju ke semi-final pada edisi 2006.

Mourinho, pelatih berkebangsaan Portugal, pun berharap Cristiano Ronaldo cs bisa memebawa tim berdiri di podium juara kelak. “Ya, Portugal kembali melaju ke semi-fina pada 2006 dan kami juga menjuarai Euro 2016,” ungkap Mourinho seperti dilansir beinsport.com

“Itu artinya kami berada di antara tim-tim terbaik dunia. Portugal adalah tipe negara di mana talenta baru selalu mencuat.”

“Dan [di skuat] timnas sekarang, saya kira kami punya pemain yang lebih baik lagi dibandingkan dengan skuat dua tahun lalu.”

“Jadi, Portugal bisa berbicara banyak. Mampukah kami menjadi juara dunia? Saya tidak berani mengatakan demikian. Tetapi, di hari-hari kami nanti, kami bakal bisa mengalahkan tim mana pun,” pungkas Mourinho.

Portugal baru saja menjalani laga pemanasan jelang Piala Dunia dengan menghadapi Belgia. Di pertandingan itu, Ronaldo absen dan kedua tim menuntaskannya dengan skor kacamata. (ham)

Bagikan Ini :