foto istimewa

telusur.co.id – Ketua MPR, Zulkifli Hasan menunjukan taringnya ketika berbicara lantang mengenai eksistensi bangsa Indonesia terhadap Palestina. Berbicara di depan pemimpin parlemen dunia, Zulhasan mengajak seluruh pemimpin parlemen dunia untuk bersatu membela Palestina.

“Hari ini di Forum Parlemen Dunia di Moscow Rusia, saya sebagai Ketua MPR mewakili Indonesia mengajak pemimpin pemimpin Parlemen Dunia untuk bersatu membela Palestina,” ungkap Zulhasan dikutip dari akun facebooknya, Senin.

Zulhasan yang berbicara di atas podium menegaskan seluruh bangsa harus menyuarakan solidaritas dunia untuk Palestina di tengah gempuran Zionis Israel. “Kemanusiaan kita sungguh terluka,” seru Zulhasan.

Yang terbaru, sebut dia, Israel membunuh tenaga medis perempuan Razan Ashraf Nazzar dan orang orang tak berdosa lainnya di Palestina. Baginya, sikap Israel tidak berprikemanusiaan.

“Solidaritas untuk Palestina ini adalah solidaritas kemanusiaan : Apapun agama, suku, bangsa, dan negaranya mari bersatu agar tak ada lagi penindasan suatu bangsa atas bangsa lain. Tak ada lagi tempat untuk penjajahan di atas dunia. Titik,” tegasnya. (ham)

Bagikan Ini :