telusur.co.id – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah dikabarkan bakal hijrah ke klub lain, namun, Dietmar Hamann optimistis, superstar Liverpool Mohamed Salah tidak akan angkat kaki dari Anfield.

Sebelumnya, sudah dilakukan oleh Luis Suarez dan Philippe Coutinho yang pindah ke Barcelona ketika sedang on power di Liverpool.

Belakangan, nama megabintang Mesir itu dikait-kaitkan dengan rival Barca, Real Madrid. Namun, sang legenda The Reds percaya, Salah tipe pemain yang setia.

Hasrat Los Blancos memiliki tenaga Salah kian membesar dikarenakan mereka kemungkinan bakal ditinggalkan duo pilarnya, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Salah dipandang bisa menjadi langkah solutif bagi Madrid menghadapi musim depan.

“Saya tidak melihat Salah bakal mengikuti jejak Suarez dan Coutinho. Bagi pemain Amerika Selatan, hijrah ke Real Madrid atau Barcelona adalah hal yang besar yang harus mereka lakukan karena terkait kultur,” papar Hamann, seperti dilansir Mirror.

“Saya memang belum pernah bertemu Salah, tapi dari apa yang orang-orang ceritakan, dia merupakan sosok yang suka untuk dicintai. Seperti halnya sekarang, oleh para Kop (pendukung Liverpoo).

“Saya pikir Salah sekarang sudah menemukan rumah. Tempat di mana dia dihormati dan dihargai.”

“Dia juga dilatih oleh manajer yang berani mengeluarkan begitu banyak uang untuk membelinya, setelah melihat apa yang terjadi dengannya di Chelsea dahulu,” pungkasnya.

 

Bagikan Ini :