telusur.co.id – Zionis Israel membunuh anak-anak Palestina, tetapi, timnas Argentina malah melakukan eksebisi dengan timnas Israel, karena itu, petinggi FA Palestina Jibril Rajoub menyerukan agar para suporter membakar jersey dan foto Lionel Messi ketika Israel bentrok dengan Argentina, Sabtu akhir pekan nanti.

Kata Rajoub, Messi kemungkinan besar akan turun di laga itu. Rajoub pun meminta suporter untuk melakukan semacam aksi menolak sang megabintang.

Skuat Jorge Sampaoli akan bertolak ke Teddy Stadium di Jerusalem untuk memainkan laga pemanasan terakhir sebelum memulai Piala Dunia 2018 di Rusia.

Rajoub mencium adanya strategi politik yang akan dilancarkan Israel ketika menghadapi Argentina yang dipimpin Messi. “Dia (Messi) adalah simbol besar jadi kami akan menargetkan dia secara pribadi,” ujar Rajoub.

“Kami meminta semuanya untuk membakar foto dan jersey-nya serta mengabaikan dia,” lanjut sang petinggi FA Palestina.

Rajoub akan lebih senang bila Messi tidak tampil di pertandingan itu karena kehadirannya bisa dimanfaatkan untuk kepentingan politik oleh Israel. “Kami masih berharap bahwa Messi tidak akan datang,” tegasnya.

Argentina akan membuka Piala Dunia 2018 dengan menghadapi Islandia, tepat seminggu setelah mereka menghadapi Israel. (ham)

Bagikan Ini :