foto net

telusur.co.id – Liverpool akan diperkuat pemain muslim yang bertalenda setelah Mohammed Salah. Dia adalah striker Olympique Lyon, Nabil Fekir.

Fekir dikabarkan sudah melakukan tes medis di Liverpool. Gelandang berbakat Olympique Lyon itu memang santer dikait-kaitkan dengan klub Merseyside belakangan ini.

Rupanya, pihak The Reds diketahui bergerak secara konkret untuk mengamankan tanda tangan bintang Prancis itu, yang ditaksir memiliki banderol senilai £60 juta.

Liverpool ingin mematenkan jasa Fekir sebelum turnamen Piala Dunia 2018 bergulir.

Meski begitu, presiden Les Gones Jean-Michel Aulas belum mau angkat bicara perihal kepindahan Fekir ke Liverpool. Jadi dari pihak Lyon belum ada pernyataan resmi.

Namun sejumlah media di Prancis mengklaim, agen Fekir, Jean-Pierre Bernes, tengah dalam proses menuntaskan kepindahan kliennya itu ke Melwood.

Fekir tampil memukau sepanjang lalu. Dari total 40 penampilannya di berbagai ajang pada musim lalu bersama Lyon, dia sukses mengemas 23 gol plus delapan assist.

Kesepakatan antara Liverpool dan Lyon disebut-sebut tinggal selangkah lagi. Jika hal itu tercapai, sang pemain akan melakukan uji medis hari ini.

Dengan bergabungnya Fekir di Anfield, dia akan menjadi pemain anyar ketiga Liverpool setelah mereka merampungkan kepindahan Naby Keita dari RB Leipzig dan Fabinho dari AS Monaco. (ham)

Bagikan Ini :