foto net

telusur.co.id – Bek tengah Prancis Samuel Umtiti telah memperpanjang kontraknya dengan Barcelona sebanyak lima tahun sampai 2023, demikian dikatakan klub Liga Spanyol itu pada Minggu.

“FC Barcelona dan Samuel Umtiti telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak sang pemain untuk lima tahun tambahan, sampai 2022/2023,” kata Barcelona dalam pernyataannya.

Barca melihat peran dan tenaga Umtiti masih krusial dalam menjaga pertahanan tim, karena itu, manajemen Barcelona ingin menambah durasi kerjasama. Akan tetapi, pembahasan kontrak baru bek 24 tahun tersebut sempat menemui jalan buntu.

Mantan pemain Olympique Lyon itu telah memutuskan untuk tetap bertahan bersama Barcelona. Dia pun berharap bisa terus meraih trofi dengan seragam skuat Catalan.

“Jelas saya ingin memperbarui kontrak saya di Barca dan saya berharap bisa bersama tim musim depan. Saya berada di klub yang memungkinkan saya mewujudkan impian saya bermain di sana,” kata Umtiti beberapa pekan sebelumnya.

Umtiti (24) bergabung dengan Barcelona pada 2016 dari Olympique Lyonnais dengan biaya transfer 25 juta euro, dan telah memenangi satu gelar Liga Spanyol dan dua Piala Raja dengan klub Katalan itu. (ham)

Bagikan Ini :