telusur.co.id – Kendati sudah lima kali memenangkan Ballon d’Or dan menjalani karir yang luar biasa bersama Barcelona. Messi menyatakan kalau dirinya sama saja dengan para pemain lain.

“Saya tak menganggap diri saya yang terbaik, saya pikir saya hanya pemain biasa,” ujar Messi kepada Paper Magazine dilansir beinsport.com.

“Di lapangan, kami semua sama saja saat laga telah dimulai.”

Pasukan Jorge Sampaoli akan berhadapan dengan Islandia, Kroasia dan Nigeria di Grup D. Meski Messi mengakui kalau Argentina, runners-up di tahun 2014, levelnya di bawah para unggulan, ia berharap bisa tampil apik di Rusia.

“Persiapan yang baik akan jadi hal yang penting, karena di penyisihan kami berjuang hingga akhir dan kami tak punya waktu untuk mempersiapkan diri,” ujar Messi.

“Kami masih harus membuat diri kami jadi lebih kuat, sebagai tim yang bersaing untuk menang dan berada di level yang sama dengan tim seperti Perancis, Jerman, Brasil atau Spanyol.

“Tapi kami punya sekelompok pemain yang bagus, dan tim Argentina akan selalu jadi kandidat untuk menang, tak penting bagaimana kami mencapainya.

“Kami selalu membidik untuk juara dan kami akan mencoba untuk bergerak perlahan namun kuat agar dapat melaju jauh di kompetisi ini.”

Selama bermain untuk Barca, Messi telah mengklaim sembilan gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions. Di sisi lain, ia belum pernah memenangkan trofi besar bersama Argentina. (ham)

Bagikan Ini :