Fadli Zon/Net

telusur.co.id – Usulan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab agar empat partai yaitu Gerindra, PKS, PAN, PBB membentuk koalisi keummatan disambut baik oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

Menurutnya, usulan itu merupakan masukan yang baik untuk dipikirkan. Sebab, dengan menjalin koalisi maka kekuatan untuk dapat memenangkan pertarungan Pilpres terbuka lebar. Dirinya juga mengaku akan segera berkomunikasi dengan Partai Demokrat untuk masuk ke dalam koalisi.

“Insya Allah tentu kita harus dengan Demokrat kita ajak bicara,” ujar Fadli di Komplek PArlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (5/6/18).

Saat ini dikatakan Fadli Pihak Gerindra masih berkomunikasi dengan PKS dan PAN menyatukan pandangan. Sebab, koalisi yang sedang dibangun tiga partai masih belum resmi.

“Ini bertiga dulu, ini kan juga masih proses belom resmi. Nanti kalau sudah kokoh atau di dalam proses menuju itu bersama-sama bisa, artinya kalau misalnya ada kesepakatan sama-sama bangun koalisi,” Imbuh dia.[far]

Bagikan Ini :