telusur.co.id- Negara Oman, saat ini tengah fokus mempromosikan sektor pariwisata.

Hal tersebut dalam rangka mendongrak perekonomian Onam setelah harga minyak menurun drastis dimulai sejak tahun 2014 lalu.

Seperti dilansir dari Arab News, Direktur Jenderal Departemen Promosi Pariwisata di Kementerian Pariwisata Oman Salem Adi Al-Mamari, mengatakan, jika para turis ingin mengekplorasi lebih jauh alam Timur Tengah, Oman telah menyediakan beragam paket Holiday.

“Kami memperkenalkan berbagai paket wisata melalui kampanye, yang bertujuan untuk memudahkan wisatawan sampai dan melihat wisata Oman,” kata Al-Mamari.

Rincian paket tersebut, sambung Al-Mamari, beberapa bulan nanti akan diumumkan. Namun, perlu diketahui dalam hal transportasi udara, penerbangan dari Sharjah ke Muscat melalui Air Arabia, akomodasi hotel di Muscat dan asuransi perjalanan telah disediakan Oman.

Seperti diketahui pada akhir Mei, dalam rangka mempromosikan pariwisata, Kesultanan Oman telah meluncurkan kemitraan baru dengan situs web perjalanan berbasis UAE, Holiday Factory. Apalagi, pada 2017 lalu, sekitar 3,3 juta turis datang ke Oman atau naik 3,1 persen dari tahun 2016.

“Mereka menyediakan akses besar untuk wisatawan yang mencari penawaran fantastis dan kami percaya mereka dapat mempromosikan Oman sebagai tujuan pilihan wisata,” imbuh Al-Mamari.[far]

Bagikan Ini :