Fahri Hamzah/Net

telusur.co.id – Masifnya gerakan ganti presiden 2019 dan situasi kondisi yang amburadul membuat Wakil DPR RI Fahri Hamzah yakin jika Pilpres nanti akan muncul presiden baru yang bisa menumpas aksi terorisme dan praktik-praktik korupsi di Negeri ini.

Bahkan, kata dia, menumpas terorisme sampai keakar-akarnya. Bukannya dibiarkan menjadi momok terus menerus, yang membuat takut rakyatnya.

“Kalau kita berkuasa, tahun depan kita akan tumpas terorisme dan korupsi sampai ke akarnya. Tidak akan kita biarkan kampanye merusak nama Indonesia melalui terorisme atau korupsi,” ucap Fahri kepada awak media di Gedung DPR RI, Rabu (6/6/2018).

Politisi PKS ini menegaskan, presiden baru nantinya akan membuat indonesia terbebas dari korupsi dan terorisme pada tahun 2021. “Tidak akan ada lagi korupsi dan teroris karena aparat keamanan dan pemuka agama akan saling berangkulan.”

“Shaf mereka dengan ulama dan kyai rapat. Setiap penyusup akan ketahuan. Tahun-tahun penuh ketentraman akan datang. Rakyat kenyang dan tidur tenang,” terangnya.

Kata politisi dari PKS ini, di bawah kepemimpinan yang bermutu, kapasitas yang besar dan mengikuti jejak sejarah pendiri bangsa, bangsa Indonesia akan bangkit dan jaya serta gagah perkasa.

“Kita akan memulai hari-hari dengan pikiran raksasa yang akan membangunkan raksasa Indonesia untuk meninggalkan remeh temeh yang mendera kita hari-hari ini,” tegas politikus PKS itu.

Ditanya siapa sosok yang dimaksud, Menurut Fahri, sosok presiden baru nanti akan datang dari kelompok yang juga baru. Sosok capres baru tersebut dinilainya punya semangat yang besar untuk memperbaiki Indonesia.

“Yang jelas, presiden baru merupakan sosok fresh. Ya pokoknya saya bilangnya gitu aja kan. Pokoknya dia fresh. Kalau nggak, nanti Indonesia layu,” ucapnya.

Karena, Indonesia memerlukan gelora, memerlukan tenaga, semangat. “Kalau nggak, kita lemes ini,” tuntasnya. (ham)

Bagikan Ini :