Mardani Ali Sera/Net

telusur.co.id – Setelah Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Fadli Zon di terpa isu perselingkuhan. Kini giliran Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera yang diisukan serupa.

Kepada telusur.co.id, Mardani membantah kabar yang menyebut dia menjalin hubungan gelap dengan seorang perempuan yang cukup kondang.

“Itu fitnah dan akan dilaporkan (Kepolisi) segera,” kata Mardani, Kamis (7/6/18).

Mardani sendiri menganggap isu perselingkuhan itu sebagai serangan terhadap dirinya, sebagai pencetus gerakan #2019GantiPresiden. Dia menilai ada yang berusaha melakukan serangan politik melalui isu itu.

“Ini serangan panik pada gerakan #2019GantiPresiden,” kata Mardani.

Isu perselingkuhan Mardani berawal dari sebuah artikel dalam salah satu situs yang diterbitkan pada Senin (4/6) lalu. Artikel ini kemudian menjadi viral dan banyak disebarkan di media sosial dan aplikasi WhatsApp.

Pada artikel tersebut, Mardani disebut menjalin hubungan terlarang dengan seorang perempuan yang merupakan publik figur. Belum ada komentar dari perempuan yang dimaksud mengenai isu ini.

Sebelumnya, isu perselingkuhan juga sempat mendera Waketum Gerindra Fadli Zon. Namun Wakil Ketua DPR itu membantahnya. [ipk]

Bagikan Ini :