telusur.co.id- Artis Nikita Mirzani meyayangkan pedangdut Via Vallen tak mengungkapkan identitas pelaku yang telah melecehkannya di media sosial. Tujuannya agar tidak timbul fitnah di publik.

“Akhirnya sekarang jadi fitnah karena kan dia nutupin namanya dan fotonya,” kata Niki di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (7/6/18).

Meski demikian, warganet atau netizen menduga bila pengirim pesan pelecehan seksula itu mengarah ke pesepakbola Persija Jakarta, Marko Simic. Namun, pelantin ‘Sayang’ itu masih saja menutupi identitas pelakunya.

“Dia (Via) ini juga gue nggak tahu dia siapa, tapi kan rumornya pesepakbola,” imbuhnya.

Presenter yang berani berpakaian terbuka ini menyarankan, jika Via merasa terganggu atas pesan tersebut, sudah selayaknya pelaku dilaporkan ke pihak berwajib. Kasus ini, menurut Niki, jangan dibuat heboh tanpa tindakan yang tegas dari Via Vallen.

“Terus kalo mau kasih pelajaran lagi, kenapa enggak laporin ke polisi, akhirnya dia enggak laporin ke polisi kan cuma gitu-gitu aja cuma heboh-heboh doang. Ya cuma gitu doang kenapa gue bilang (Via Vallen) lebay ya itu alasannya,” ungkapnya.[far]

Bagikan Ini :