telusur.co.id – Hastag #2019GantiPresiden terus bergelinding kencang bak bola salju yang terus membesar karena mendapatkan dukungan dari rakyat. Kali ini, para inisiator gerakan #2019GantiPresiden membuat lagu yang dinyanyikan dari tokoh reformis sampai kalangan artis.

Video berdurasi 2,20 detik itu mengkompilasi lagu ganti presiden, namun yang menyanyikan lagu banyak orang mulai dari Amien Rais, Fadli Zon, Mardani Ali Sera, Ahmad Dhani, Neno Warisman, Fauzi Baadila dan tokoh lainnya.

Masing-masing tokoh menyuarakan potongan kata yang terjadi pada saat saat ini seperti hutang, BBM naik, usaha sulit, korupsi tumbuh subur, rumah rakyat kau gusur.

Lalu mereka menginginkan presiden yang tidak suka memenjarakan ulama dan rakyatnya. Namun, yang membuat merinding adalah puisi yang dibacakan Neno Warisman.

Baru beberapa menit dirilis, sudah 2.469 tayangan, 341 yang suka, 50 komentar dan 180 retweet.

Mardani Ali Sera dalam akun twitternya mengucapkan rasa syukur video ganti presiden bisa diselesaikan. “Alhamdulillah berikut potongan video clip resmi lagu #2019GantiPresiden sudah di launch petang tadi. Moga bisa menambah semangat perjuangan kita semua. Edisi full ada di FP facebook saya. Nantikan edisi lainya. Terimakasih,” tulis Mardani, Kamis.

Rupanya, video ini mendapatkan respon baik. Akun @AceSaipudin5 mengaku terharu mendengar lagu ini. “Semoga ya Alloh jeritan rakyat kecil yang hidupnya semakin susah di kabulkan. Ganti dengan yang lebih baik,” katanya.

Senada, akun @munawar_yulidin memuji video yang baru dirilis. “Mantab and ajib bgt lagunya. Mirip lagu fenomenal yg melegenda “We are the World” nya MJ in all stars version. Mantabbbb, berkelas banget,” tandasnya. (ham)

Bagikan Ini :