Ilustrasi/Net

telusur.co.id – Aparat polisi dari Polres Depok, telah meringkus seorang guru berinisial AW (23 tahun). Dia ditangkap di rumahnya, Rabu malam (6/6/18), tanpa perlawanan.

Penangkapan dilakukan lantaran AW diduga melakukan pelecehan seksual terhadap sejumlah murid di SD Tugu 10 Depok, Jawa Barat.

Polisi menangkap AW setelah menerima laporan dari empat orang tua yang anaknya menjadi korban pelecehan seksual guru itu.

Kabar penangkapan itu pun dibenarkan Kasat Reskrim Polres Depok, Kompol Bintoro saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (7/6/18).

AW pun kini sudah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan pelecehan seksual anak di bawah umur. AW melakukan aksinya di sekolah dengan iming-iming kenaikan nilai dan kenaikan tingkat pramuka.

Tersangka juga melakukan aksinya di luar lingkungan sekolah dengan modus mengajak korban jalan-jalan atau sekedar membelikan makanan.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi, oknum guru yang tidak berstatus pegawai negeri sipil (PNS) itu telah dibebas tugaskan atau dinonaktifkan sejak 31 Mei lalu. [ipk]

Bagikan Ini :